????????????????????????????????????

Pekan Maulid Nabi, adalah lomba yang diadakan untuk memperingati hari lahirnya Nabi Muhammad SAW. Lomba yang diadakan oleh PHBI itu dibagi dalam beberapa cabang lomba yaitu Khitobah, TIKI, Cerita Islami, Adzan, CCQ, Shalaat, Khat, MTQ, Tilawah, dan Macapat.

Ditingkat Kecamatan SD Muhammadiyah menjadi Juara Umum dengan menjuarai TIKI juara 1 putra putri, Cerita Islami juara 1 putra putri, Khitabah juara 1 putra dan juara 2 putri, Shalat Juara 1 putra, Macapat juara 1 putra dan juara 2 putri, CCQ juara 2, MTQ juara 1 putri dan juara 3 putra, dan Khat juara 1 putra putri. Kejuaran yang sangat membanggakan SD Muhammadiyah karena sudah 4 kali berturut turut menjadi juara umum.

Selang tiga hari para juara menguji kemampuannya di tingkat Kota Salatiga. Dari 4 kecamatan yang bertanding SD Muhammadiyah paling banyak mengirimkan peserta didiknya untuk memperebutkan juara. Dengan hasil yang memuaskan TIKI berhasil meraih juara 1 untuk putra dan putri. Khitabah yang berjuang keras mendapatkan juara 1 untuk putra dan putri, sedangkan cerita islami mendapatkan juara 1 putra dan juara 2 putri. Macapat memboyong juara 2 putra.

Juara Pekan Maulud CETAK

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *