2Alhamdulillah rasa syukur selalu dipanjatkan civitas SD Muhammadiyah (Plus) Kota Salatiga, Rabu 17 Februari 2016 SD Muhammadiyah (Plus) menjadi lokasi studi banding dalam acara Apresiasi Pengelolaan Kantin Sekolah yang sehat dan bermutu oleh BKP Jawa Tengah. Tak kurang dari 86 peserta mulai dari pejabat yang menangani keamanan pangan kabupaten/kota, pengelola kantin sekolah dasar, dan panitia hadir dalam acara tersebut. Romobongan yang beranjak dari Ungaran tiba di SD Muhammadiyah pukul 08.30 WIB disambut oleh PKS dan dokter kecil. Setibanya di aula rombongan disambut dengan tarian penyambutan.

Di Kantin sehat sudah menunggu para pemain kids band dengan musiknya sembari rombongan melihat kondisi kantin. Ada beberapa peserta mengabadikan momen mereka dengan penjaga kantin, ada juga yang mewawancarai siswa.

Sesi kedua acara tersebut dilanjutkan di lantai dua SD Muhammadiyah yaitu makan siang. Penampilan Wildan dai kecil kita memukau perhatian seluruh peserta. Acara inti disampaikan oleh Ainul Huri selaku yang dipercaya untuk mengelola kantin sehat SD Muhammadiyah, dalam pemaparan tersebut disampaikan sejarah berdirinya kantin hingga bisa menjadi seperti sekarang ini (penerima piagam bintang satu).

By sdmplus

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *