GESS Sambut Adipura

GESS Sambut Adipura

DSC_0144Minggu, 24 Juli 2016 Kota Salatiga wajib berbangga, karena dalam upacara hari jadi Kota Salatiga memperoleh penghargaan Adipura untuk kategori kota sedang. Adipura tersebut diarak menuju empat kecamatan, supaya masyarakat mengetahui bahwa Salatiga telah meraih Adipura setelah perjuangan selama 21 tahun.

Peran Aktif SD Muhammadiyah

Kecamatan Sidomukti sebagai kecamatan dimana SD Muhammadiyah (Plus) bernaung adalah salah satu rute Adipura akan diarak. “Terimakasih SD Muhammadiyah (Plus), telah berperan aktif dalam peraihan dan penyambutan arak-arakan Adipura” ungkap Yayat, Camat Sidomukti.
SD Muhammadiyah (Plus) memang pernah menjadi tunjukan pemkot Salatiga sebagai sekolah yang dinilai dalam penilaian Adipura, dan kali ini ditunjuk oleh Kecamatan Sidomukti untuk menyambut arak-arakan Adipura di halaman Kecamatan.
Dalam penyambutan tersebut SD Muhammadiyah mendelegasikan GESS (Gema Sang Surya) team marching band. Sebanyak kurang lebih 70 siswa meramaikan acara tersebut. Meski team GESS ini diisi oleh personil baru mampu memukau seluruh pengunjung yang datang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *