SD Muhammadiyah PK Kota Barat Silaturahmi Ke Salatiga

SD Muhammadiyah PK Kota Barat Silaturahmi Ke Salatiga

SALATIGA – “Inovasi dan Branding merupakan Strategi Kemajuan Sekolah Muhammadiyah”, Bergerak, Upgrade dan berinovasi, itu merupakan salah satu ciri sekolah-sekolah Muhammadiyah, kemajuan sekolah Muhammadiyah itu selalu menular, karena jika ada salah satu sekolah Muhammadiyah yang maju maka akan berduyun-duyun sekolah lain silaturahim untukmaju bersama.
Rabu, 8 Februari 2017 SD Muhammadiyah (Plus) Salatiga mendapat kunjungan dari tamu istimewa dari SD Muhammadiyah PK Kota Barat Surakarta. Rombongan yang berjumlah 6 orang yang tersebut datang untuk belajar management sekolah dari peraih Satya Lencana Pendidikan, Sutomo. Rombongan terdiri dari Waka Kesiswaan, Waka Sarpras, dan Guru Kelas 6.

Kepala sekolah, Sutomo menyambut baik tamu kehormatannya tersebut di ruang kepala sekolah layaknya saudara. Dalam sela-sela pembicaraan peraih gelar Kepala SD Berprestasi itu menyampaikan bahwa sekolah Muhammadiyah akan terus menularkan virus kesuksesan, virus kemajuan, dan virus kebangkitan. “Inilah salah satu gunanya Forum Guru Muhammadiyah, kita (sekolah Muhammadiyah) bangkit, sukses, dan maju bersama,” ungkap sekretaris FGM tersebut.

Dalam kunjungannya tersebut SD Muhammadiyah (Plus) Salatiga dan SD Muhammadiyah PK Kota Barat bersepakat untuk saling mendukung untuk kemajuan sekolah Muhammadiyah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *