Tak Kenal Libur, SD Muhammadiyah (Plus) Salatiga Sambut SD Muhammadiyah UMP

Tak Kenal Libur, SD Muhammadiyah (Plus) Salatiga Sambut SD Muhammadiyah UMP

sdmpsalatiga.sch.idSALATIGA- Tak kenal lelah itulah yang ditunjukkan oleh SD Muhammadiyah (Plus) Salatiga dan SD Muhammadiyah UMP. Walaupun masih dalam situasi liburan SD Muhammadiyah (Plus) Salatiga menyamput tamu kehormatan SD Muhammadiyah UMP di kampus 2 untuk saling berbagi ilmu demi kemajuan sekolah Muhammadiyah.

Datang pukul 04.00 WIB SD Muhammadiyah UMP disambut langsung oleh Kepala SD Muhammadiyah (Plus) Salatiga di gedung yang masih dalam tahap penyelesaian lantai dua. Selasa pagi dengan suasana sedikit berkabut rombongan langsung melaksanakan shalat subuh berjamaah di Masjid Al Muhajirin yang beberapa waktu lalu baru saja diresmikan oleh donatur dari Arab Saudi.

Sebanyak 28 pendidik dan tenaga kependidikan SD Muhammadiyah UMP datang untuk menyerap ilmu yang ada di SD Muhammadiyah (Plus) Salatiga. Semangat yang luar biasa ditunjukkan oleh SD Muhammadiyah UMP karena masih dalam masa liburan mereka rela datang jauh jauh ke Salatiga untuk mewujudkan sekolah Muhammadiyah yang berkemajuan.

Sekretaris FGM Jawa Tengah Sutomo menyampaikan, “SD Muhammadiyah (Plus) Salatiga 24 jam terbuka bagi sekolah Muhammadiyah yang ingin maju bersama. Ini sudah menjadi komitmen SD Muhammadiyah (Plus) Salatiga yang telah ditunjuk oleh Majelis Dikdasmen Pimpinan Wilayah Jawa Tengah sebagai sekolah unggulan, untuk bersama sama memajukan sekolah Muhammadiyah,” ungkap penerima Satya Lencana Pendidikna tersebut.

Dalam kegiatan tersebut Sutomo menyampaikan bagaimana membentuk sekolah unggul dimulai dari sumber daya manusia yang dimiliki. Poinnya adalah seluruh elemen yang ada dalam sekolah tersebut harus satu frekuensi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *