Wildan Raih Juara I FESYAR Jatim

Wildan Raih Juara I FESYAR Jatim

sdmpsalatiga.sch.id SALATIGA- Wildan Mauzakawali Saptian berhasil meraih Juara I Festival Ekonomi Syariah (FESyar) Jawa Timur setelah Arya Restu Bayu Aji berhasil yang menyabet Juara II dalam Festival Ekonomi Syariah (FESyar) Regional Jawa 2017 yang diselenggarakan oleh Bank Indonesia.

FESyar yang digelar di Kediri tersebut dilaksanakan selama 2 hari. Ada banyak kegiatan yang dilakukan salah satunya lomba Dai Cilik. Wildan yang mewakili Bank Indonesia kantor wilayah Kediri berhasil menyabet Juara I Dacil. Diikuti oleh 25 peserta dari berbagai wilayah di Jawa Timur, Windan mampu mencuri hati juri sehingga mendapatkan Juara I. Pada 28 Oktober yang akan datang juara 1, 2, 3 akan diseleksi kembali untuk mewakili Jawa Timur di tingkat Nasional.

Saat diwawancara via telephon ia menyampaikan, “Alhamdulillah apa yang saya capai ini berkat bimbingan dari Bapak Ibu Guru di SD Muhammadiyah (Plus) Salatiga. Saya selaku murid hanya dapat menyerap ilmu yang ditransferkan selama pembelajaran dan hasilnya alhamdulillah saya meraih Juara I,” ungkap pengisi acara Dai Cilik TV Muhammadiyah tersebut.

Sutomo selaku kepala sekolah menyatakan, “Alhamdulillah SD Muhammadiyah (Plus) Salatiga terus beristiqomah dalam berprestasi. Wildan yang menjadi pemikat para adik-adiknya untuk mendalami dacil semakin matang, semoga dapat membesarkan nama sekolah dan persyarikatan,” ungkap penerima Satya Lencana Pendidikan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *