sdmpsalatiga.sch.id SALATIGA-SD Muhammadiyah Plus Salatiga tanda tangani MoU dengan Fakultas Ushuluddin, Adab, dan Humaniora (FUADAH) IAIN Salatiga untuk program PPL Mahasiswanya.

SD Muhammadiyah Plus Kota Salatiga mempunyai slogan anak cerdas berakhlak mulia berusaha mewujudkan slogan tersebut dengan menjalin MoU dengan FUADAH IAIN Salatiga. MoU tersebut disepakati antara Dekan FUADAH IAIN Salatiga Benny Ridwan dengan kepala sekolah Ainul Huri. Dalam MoU tersebut disepakati bahwa FUADAH IAIN Salatiga akan menempatkan mahasiswanya untuk PPL di SD Muhammadiyah Plus Salatiga.

Benny Ridwan yang hadir secara langsung menyerahkan 5 mahasiswa. Ia menyatakan bahwa menerapkan apa yang mereka pelajari di kampus secara relevan. ““Harapannya mahasiswa bisa menerapkan ilmu yang telah dipelajari. Semoga SD Muhammadiyah Plus Salatiga dapat menjadi tempat belajar secara langsung bagi mahasiswa kami,” kata Benny.

Rombongan mahasiswa PPL diterima langsung oleh kepala sekolah Ainul Huri. Selanjutnya mahasiswa PPL akan difasilitasi untuk menyalurkan apa yang telah mereka pelajari selama belajar di FAUDAH IAIN Salatiga. Para mahasiswa PPL juga akan mendapatkan bimbingan dari para guru senior.

“Di SD Muhammadiyah Plus Salatiga mahasiswa kami bimbing untuk menerapkan yang telah mereka dapat di FAUDAH IAIN Salatiga secara langsung. Mahasiswa juga akan kami fasilitasi alat-alat peraga yang mereka butuhkan,” ungkap Ketua Forum Guru Muhammadiyah Salatiga tersebut.

By sdmplus

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *