????????????????????????????????????

sdmpsalatiga.sch.id Salatiga- SD Muhammadiyah (Plus) Salatiga kembali mendapatkan kunjungan dari sekolah Muhammadiyah. MIM Suruhkalang Jaten digiring oleh Ustadz pamuji untuk berguru di SD Muhammadiyah (Plus) Salatiga. Bukan tanpa alasan, Ustadz Pamuji telah beberapa kali membawa sekolah Muhammadiyah berguru ke SD Muhammadiyah (Plus) Salatiga dan telah menampakkan lejitan-lejitan yang signifikan.

Kepala MIM Suruhkalang Supardiyono membawa 8 gurunya dan pengurus cabang Muhammadiyah Jaten Karanganyar. Tujuan diadakannya studi banding ini untuk mensinergikan dengan sekolah Muhammadiyah lain yang telah melejit.

Ditemui secara langsung oleh Sekretaris FGM Jawa Tengah sekaligus Kepala Sekolah Sutomo di ruangannya, rombongan MIM Suruhkalang diberikan pengarahan bahwa untuk menjadikan sekolah berkembang diperlukan istiqomah, silaturahmi, iman, dan nidhom. “Sekolah Muhammadiyah memang harus saling silaturahmi untuk membesarkan nama Muhammadiyah. SD Muhammadiyah (Plus) Salatiga siap dijadikan motor untuk kemajuan sekolah Muhammadiyah,” ungkap penerima Satya Lencana Pendidikan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *