AjhpQLl0k9LAm2DP7D-NFnTH6xQZFVYV6P3iR6KB0xodWildan kembali menorehkan prestasi dalam lomba ceramah. Kali ini ia mampu memenagkan lomba di Tingkat Nasional yang diselenggarakan oleh Dewan Pimpinan Pusat Forum Komunikasi Diniyah Takmiliyah di bawah Seksi Pondok Pesantren Kementrian Agama RI.

Kegiatan tersebut dilaksanakan pada tanggal 20-22 November 2015 di Pondok Pesantren As Syidiqiyyah 2 Tangerang Banten. Lomba diikuti perwakilan seluruh provinsi se- Indonesia. Acara pembukaan terlihat sangat meriah dengan pertunjukkan berbagai seni islami yang di tampilkan oleh tuan rumah.

Acara semakin meriah dengan kehadiran Menteri Agama RI bapak Lukman Hakin didampingi Kepala Seksi Pontren dan pimpinan pondok pesantren As Syidiqiyyah 2. Sambut riuh tepuk tangan hadirin saat Lukman Hakim menyematkan tanda peserta yang di wakili utusan dari Papua dan Jawa Barat. Sambutan menteri agama diakhiri dengan simbolis penyalaan api sebagai tanda dimulainya lomba Porsadin ke-2 tingkat Nasional.

            Wildan Mauzakawali Saptian yang merupakan peserta utusan Jawa Tengah cabang lomba Pidato Bahasa Indonesia (Ceramah) mampu meraih juara III, setelah Nangroe Aceh Darussalam sebagai juara I, dan Nusa Tenggara Timur sebagai Juara II. Kontingan Porsadi Nasional ke-2 tahun 2015 kafilah Jawa Tengah baru mampu memperoleh tiga perunggu masing-masing pada cabang Ceramah Bahasa Indonesia, Pidato Bahasa Arab Putra, dan Kaligrafi Putri.

By sdmplus

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *