SALATIGA-Dua guru SD Aisyiyah Nganjuk magang di SD Muhammadiyah (Plus) Salatiga selama 3 hari (13-15/02). Ibu Ani dan Lia guru asal Nganjuk tersebut langsung membaur bersama guru SD Muhammadiyah (Plus) Salatiga untuk menyerap ilmu yang ada. Waktu yang singkat selama 3 hari tersebut dimanfaatkan secara maksimal oleh kedua guru magang tersebut.

Didampingi waka kesiswaan, Bu Ani dan Bu Lia menggali informasi tentang bagaimana melejitkan prestasi dan memompa semangat para guru pengampu ekstra. Bukan hanya tentang kegiatan di SD Muhammadiyah (Plus) Salatiga yang dikupas habis, namum mereka juga mempelajari tentang publikasi media cetak dan maya. Ibu Ani yang dipercaya untuk menggali informasi tersebut mengungkapkan banyak ilmu yang kami dapatkan selama 3 hari ini. “Pulang dari Salatiga SD Aisyiyah Nganjuk siap menerbitkan majalah,” ungkapnya setelah mendapatkan charge energi dari kepala sekolah, Sutomo.

Sutomo, Sekretaris FGM Jateng memang sedang gencar menyebarkan virus berkemajuan untuk sekolah Muhammadiyah. Salah satunya dengan membuka pintu selebar-lebarnya untuk sekolah Muhammadiyah menginfeksi virus berkemajuan di SD Muhammadiyah (Plus) Salatiga. “Kami SD Muhammadiyah (Plus) Salatiga terbuka 24 jam untuk kemajuan bersama sekolah Muhammadiyah,” ungkap penerima Satya Lencana Pendidikan tersebut.

By sdmplus

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *