SALATIGA- Sd Muhammadiyah bekerja sama dengan Emerald Education menyelenggarakan babak penyisihan olimpiade nasional matematika, ipa, dan bahasa inggris untuk Kota Salatiga dan sekitarnya. Digelar pada hari minggu (9/4) tidak mengurangi minat peserta untuk berlomba, terbukti dengan banyaknya peserta yang mendaftar. Setidaknya ada 80 perserta pada setiap bidang mata pelajarannya. Kegiatan ini merupakan wujud komunikasi dengan stake holder yang dilakukan oleh humas SD Muhammadiyah (Plus) Salatiga.

Babak penyisihan ini diikuti oleh SD Negeri dan SD Swasta yang ada di Salatiga dan sekitarnya. Dilaksanakan bertahap mulai pukul 08.00 WIB hingga pukul 13.00 WIB, kegiatan tersebut berjalan dengan lancar. Dimeriahkan dengan beberapa stan basar kegiatan tersebut nampak ramai.

Zuhri perwakilan dari emerald education yang hadir dalam penyisihan menyatakan, ” terima kasih atas kerjasamanya, alhamdulillah banyak peserta yang mengikuti. Semoga kegiatan yang sama dapat dilaksanakan lagi tahun depan,” ungkapnya. Ia juga menyampaikan bahwa pengumuman untuk hasil penyisihan akan diumumkan dua minggu ke depan di website emerald education dan SD Muhammadiyah (Plus) Salatiga.

Kepala Sekolah Sutomo menyampaikan, “terwujudnya kegiatan ini adalah wujud kepercayaan stake holder pada SD Muhannadiyah. Kerjasama dengan stake holder yang lain akan kami upayakan demi kemajuan sekolah,” tutur penerima Satya Lencana Pendidikan tersebut.

By sdmplus

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *