Salatiga- MI Muhammadiyah Program Khusus Kartasura mengirimkan 4 siswa-siswinya untuk digembleng di SD Muhammadiyaj (Plus) Salatiga.

Dipandang berhasil mencetak dai cilik se kaliber Wildan, MI Muhammadiyah Program Khusus menggembleng 4 siswanya di Salatiga. Untuk mempersiapkan kegiatan Aksioma pada bulan April ini, MI Muhammadiyah meminta Ustadz Marijo untuk memoles peserta didiknya agar siap menghadapi perlombaan nantinya.

Tidak diragukan lagi, kehandalan Marijo dalam memoles peserta didik hingga menjadi finalis Aksi Junior. Dalam latihan tersebut para siswa MI Muhammadiyah diajarkan hal-hal yang mendasar dalam berpidato.

Nasrul, Kepala Sekolah MI Muhammadiyah menyatakan, “yang kami lakukan ini adalah usaha untuk meraih yang terbaik di Aksioma. Kami percaya akan tangan dingin yang memoles Wildan hingga menjadi seperti sekarang ini,” tuturnya.

Sekretaris FGM Jawa Tengah, Sutomo menyatakan, “SD Muhammadiyah (Plus) Salatiga siap dijadikan tempat memoles dai kecil,” ungkap penerima Satya Lencana Pendidikan tersebut.

By sdmplus

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *