sdmpsalatiga.sch.id SALATIGA– Tafta Humam Zada membuat kejutan dalam debut perdananya di Kejuaraan Kota (Kejurkot) Bulutangkis Salatiga Tahun 2017 dengan meraih satu gelar juara. Siswa kelas 1 tersebut berhasil meraih juara III tunggal pradini putra (3 Mei 2017).

Kejuaraan yang diikuti pertama kalinya oleh Tafta ini, ia bersaing dengan beberapa unggulan yang berasal dari klub di Kota Salatiga. Kejuaraan tingkat kota atau kejurkot ini, merupakan bagian dari program kerja wajib yang dilaksanakan oleh pengcab PBSI Salatiga.

“Senang pasti karena ini gelar pertama Tafta di Kejurkot resmi di tempat lahinya sendiri. Mudah-mudahan semakin menambah semangatnya untuk terus memperbaiki penampilan dan prestasinya,” ucap orangtua Tafta.

Sementara itu kepala sekolah Sutomo berharap lewat event-event seperti ini, akan membantu melatih mental peserta didik dalam menghadapi kejuaraan yang lebih tinggi. “Kami memfasilitasi semua bakat siswa yang ada di SD Muhammadiyah (Plus) Kota Salatiga baik akademik maupun non akademik,” ungkap penerima Satya Lencana Pendidikan tersebut.

By sdmplus

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *