sdmplsalatiga.sch.id Salatiga- Sabtu, 10 Juni 2017, empat siswa SD Muhammadiyah (Plus) Kota Salatiga berhasil mempersembahkan 4 piala dengan kategori yang berbeda.

Lomba ramadhan yang diadakan RS Ario Wirawan tiap tahunnya, selalu diikuti oleh siswa-siswi SD Muhammadiyah (Plus) Kota Salatiga. Kali ini 4 piala berhasil dibawa pulang oleh siswa-siswi dari 4 cabang lomba. Nasywa Aulia Fathul Jannah siswi kelas I ini berhasil meraih juara I  tahfid juz 30. Nasywa berhasil meneruskan semua ayat yang diberikan oleh tim juri. Putri sulung sekretaris PWPM Jateng ini juga mampu menebak nama surat dari sebagian ayat yang dibacakan oleh juri. Suara merdu dan makhorijul huruf yang pas menambah daya tarik siswi bertubuh mungil tersebut hingga dapat mengungguli 24 peserta lainnya.

Ratih Wintang Kinaryosi berhasil meyabet juara II kategori khitabah. Ratih yang menyampaikan khitabah dengan tema birrul walidain mampu mempesona juri sehingga dapat menyingkirkan 20 pesaing lainnya. Dua siswa lainnya Muhammad Naufal Saifullah dan Khairina Ayu Larasati, masing-masing mendapatkan juara III dalam kategori adzan dan melengkapi gambar.

By sdmplus

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *