sdmpsalatiga.sch.id SALATIGA- Walaupun masa liburan telah datang menyambut, seluruh elemen SD Muhammadiyah (Plus) Kota Salatiga tetap semangat untuk menjadi lebih baik. Ini dibuktikan dengan kegiatan rapat kerja digelar selama tiga hari kedepan.

Diawali hari Senin pagi, nampak semangat yang luar biasa diperlihatkan oleh pendidik dan tenaga kependidikan SD Muhammadiyah (Plus) Kota Salatiga. Kegiatan ini dimaksudkan untuk menggugah keinginan menulis dari peserta. Ini dibuktikan dengan mendatangkan penulis berskala nasional. Ibu Amel yang didatangkan secara langsung memaparkan bagaimana cara menggugah keinginan menulis.

“Tulis saja apa yang anda kerjakan di kelas anda, jangan menyerah dengan keadaan,” ungkap Juara I Guru Berprestasi Tingkat Nasional tersebut dalam paparannya.

Materi kedua diberikan oleh Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Salatiga. Materi kedua digunakan untuk memperkuat jiwa dalam ber-Muhammadiyah. Rencananya pada hari kedua dan ketiga akan digunakan untuk merencakan kegiatan sekolah selama setahun kedepan.

Kepala sekolah Sutomo menyampaikan, ”Semangat fastabiqul khairat hendaknya dimiliki oleh setiap pendidik SD Muhammadiyah (Plus) Salatiga. Sahingga para pendidik mampu memberikan sumbangsih nyata untuk membangun generasi bangsa yang lebih baik,” ungkap penerima Satya Lencana Pendidikan tersebut.

By sdmplus

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *