sdmplsalatiga.sch.id SALATIGA- SD Muhammadiyah (Plus) semakin dipercaya, setelah beberapa waktu yang lalu dipercaya untuk mengisi acara halal bihalal di Dinas Perhubungan Kota Salatiga kali ini Polres Salatiga mempercayakan salah satu pengisi acara kepada SD Muhammadiyah (Plus) Salatiga.

Minggu (30/7) pagi, Polres Salatiga menggelar kegiatan Launching Tahun Keselamatan Untuk Kemanusiaan 2017 – 2018 bertempat di Mapolres Salatiga. Tampil dalam kesempatan tersebut Polisi Cilik SD Muhammadiyah (Plus) Salatiga. Sebanyak 22 siswa-siswi SD Muhammadiyah (Plus) Salatiga mengenakan seragam polisi lengkap dengan atributnya.

Tampil dihadapan Forkompinda Salatiga tidak membuat canggung para siswa-siswi SD Muhammadiyah (Plus) Salatiga. Memperagakan gerakan baris berbaris dikombinasikan dengan beberapa gerakan lainnya mengundang para penonton untuk semakin mendekat untuk melihat. Gerakan patah-patah layaknya robot menambah riuh suara penonto yang melihat.

Dalam sambutannya Kapolres Salatiga menyampaikan rasa terimakasihnya kepada SD Muhammdiyah (Plus) Salatiga yang telah berperan dalam mendidik putra-putrinya dalam tertib lalu lintas melalui ekstra kurikuler Patroli Keamanan Sekolah.

By sdmplus

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *