sdmpsalatiga.sch.id SALATIGA- SD Muhammadiyah (Plus) Salatiga kembali mewarnai Pentas PAI Kota Salatiga.

Pentas PAI yang digelar beberapa hari yang lalu itu diikuti oleh siswa siswi SD/MI se Kota Salatiga. SD Muhammadiyah (Plus) yang beberapa tahun terakhir selalu membawa piala kembali mengukirkan dua orang nama siswinya.

Ratih Sintang Kinaryosih yang eksis dalam khitobah putri memberikan perunggu untuk SD Muhammadiyah (Plus) Kota Salatiga. Duta Lingkungan Sehat tersebut mampu menyingkirkan sedikitnya 20 peserta lainnya. Pengisi acara Tausiah Dai Cilik itu membawakan khitobah bertemakan cinta tanah air.

Nasywa siswi kelas II mampu memberikan yang terbaik dalam lomba Musabaqoh Hafidz Quran (MHQ). Nasywa berhasil mengumpulkan nilai 96,5 yang mengantarkan ia menjadi yang terbaik. Juara 1 Tingkat Kota Salatiga tersebut kini sedang berjuang mewakili Kota Salatiga di tingkat provinsi.

Marijo selaku Waka Kurikulum menyampaikan, “Alhamdulillah SD Muhammadiyah (Plus) Salatiga Istiqomah dalam berprestasi. Hafidz dan Khitabah memang sudah kita masukkan kedalam kurikulum,” ungkap sekretaris Pemuda Muhammadiyah Wilayah Jawa Tengah tersebut.

By sdmplus

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *