sdmpsalatiga.sch.id SALATIGA-SD Muhammadiyah (Plus) Salatiga yang terus berbenah memperkuat komitmen dan Skill individu.

Rabu, 6 September 2017, pendidik SD Muhammadiyah (Plus) Kota Salatiga mendapatkan suntikan moril dan penguatan kompetensi oleh Majelis Dikdasmen Kota Salatiga yang diwakili oleh H. Slamet Bajuri.

Slamet Bajuri menyampaikan kita bersyukur sekolah kita masih eksis untuk menjadi eksis bukan barang yang mudah. kita dapat melihat di sekitar kita banyak yang sudah gulung tikar baik dari sekolah negeri ataupun swasta.

“Perlu adanya ikhtiar yang kuat supaya kita tetap eksis. Panjenengan sebagai pendidik berikhtiar dengan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya. Yang perlu diperhatikan adalah supaya lebih memperhatikan anak-anak ketika mengajar. Dan jangan lupa untuk menjaga semangat untuk maju,” ungkapnya.

Selain pembinaan, pendidik SD Muhammadiyah (Plus) Salatiga juga mendapatkan tambahan skill untuk lebih berkembang. Materi pertama disampaikan oleh Sri Walji Hasthanti mengenai Bahasa Inggris. Para pendidik diajak untuk tidak takut berbahasa Inggris.

Tidak hanya itu, Endra juga berbagi ilmu dengan para pendidik mengenai IT. Ia mengajak para pendidik untuk menulis di blog.

By sdmplus

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *