sdmpsalatiga.sch.id  SALATIGA – SD Muhammadiyah (Plus) Kota Salatiga kembali memborong piala Lomba Mata Pelajaran Agama Islam dan Seni Islam (MAPSI) tingkat Kecamatan Sidomukti dengan predikat Juara Umum Kecamatan.

Terpilih sebagai tuan rumah penyelenggaraan MAPSI Sekolah Dasar (SD) Kecamatan Sidomukti ke 20 Tahun 2017 membuat lecutan tersendiri untuk SD Muhammadiyah (Plus) Kota Salatiga menjadi yang terbaik di rumahnya sendiri. Diikuti oleh 16 SD yang ada di Kecamatan Sidomukti, SD Muhammadiyah (Plus) Salatiga mampu menjadi Juara Umum dengan memboyong 16 emas dan 1 Perak.

Dibuka secara langsung oleh Kepala Satuan Pendidikan Kecamatan Sidomukti Ninuk Sri Rejeki menyampaikan apresiasinya kepada SD Muhammadiyah (Plus) Salatiga yang telah mempersiapkan prasarana dan sarana untuk suksesnya MAPSI kali ini.

Kepala Sekolah Sutomo yang dihubungi via telephon menyatakan, “Alhamdulillah SD Muhammadiyah (Plus) Salatiga dapat menjawab kepercayaan yang diberikan oleh Satpen Kecamatan Sidomukti. Semoga tetap istiqomah berprestasi hingga tingkat provinsi,” ungkap penerima Satya Lencana Pendidikan tersebut.

Wiwik Widyastuti selaku Kaur Kesiswaan mengatakan, “keberhasilan ini berkat kerja keras para pembimbing dan siswa yang telah dipersiapkan sejak satu bulan yang lalu,” tuturnya.

By sdmplus

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *