sdmpsalatiga.sch.id SALATIGA-Tepat dengan milad yang ke 12 Wildan dinobatkan sebagai Juara 1 Lomba Dai Kecil Festival Anak Shaleh Indonesia (FASI) di Banjarmasin.

Tampil sebagai wakil dari Jawa Tengah, Wildan nampak sangat percaya diri saat dilepas untuk berangkat berlomba oleh Kakanwil Departemen Agama Jawa Tengah bersama kontingen dari Jawa Tengah.

Wildan yang bersaing dengan 34 peserta dari provinsi lainnya mampu menempati peringkat 5 besar di penyisihan. Dalam babak final juri menghendaki improve saat berpidato. Wildan yang sudah melanglang buana hingga Maluku menerima tantangan tersebut. Seluruh juri dibuatnya terpukau hingga memastikan Wildan meraih juara 1 Khitabah FASI-X tingkat Nasional. Pengisi acara Tausiah Dai Kecil TV Muhammadiyah tersebut menyampaikan materi tentang jujur itu hebat.

“Alhamdulillah ini adalah kado terindah yang saya dapatkan,” ungkapnya. Memang saat ia diumumkan sebagai Juara 1 Khitabah FASI-X, Wildan sedang merayakan milad kelahirannya yang ke 12.

Marijo yang mendampingi Wildan menyampaikan, “Alhamdulillah Wildan dapat membanggakan Jawa Tengah dalam ajang FASI-X kali ini dengan membawa pulang Juara 1. Ini semua adalah hasil jerih payah seluruh elemen SD Muhammadiyah (Plus) Kota Salatiga,” ungkap sekretaris Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah Jawa Tengah tersebut.

By sdmplus

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *