sdmpsalatiga.sch.id SALATIGA-Ratih Wintang Kinaryosih akhirnya bertemu dengan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dalam peringatan Hari Kesehatan Nasional Jawa Tengah di Boyolali, Minggu 12 November 207.

Ratih siswa kelas 5 SD Muhammadiyah (Plus) Salatiga akhirnya kesampaian bertemu secara langsung dengan Ganjar Pranowo setelah berhasil meraih juara 2 Duta Lingkungan Sehat STBM Tingkat Jawa Tengah. Da’iah SD Muhammadiyah (Plus) tersebut mengaku bangga dapat bertemu orang nomor satu di Jawa Tengah tersebut. Didampingi oleh kepala sekolah Sutomo, Ratih menerima piala dan hadiah berupa laptop.

“Saya sangat senang dapat bertemu dan berfoto bersama dengan Bapak Gubernur. Dulu waktu pak Ganjar datang ke sekolahku, aku hanya bisa melihat dari kejauhan. Kini mimpiku terwujud dapat bersalaman dengan Bapak Ganjar Pranowo,” ungkap Duta bercerita Kota Salatiga tersebut.

Lebih lanjut ia menyampaikan bahwa laptop yang ia terima akan ia gunakan untuk sarana menyebarluaskan bagaimana hidup sehat melalui medsos yang ia punyai.

Sutomo selaku kepala sekolah menyampaikan, “Alhamdulillah SD Muhammadiyah (Plus) Salatiga dapat mewujudkan mimpi mbak Ratih, setelah beberapa tahun lalu Wildan mengawali bertemu dengan Bapak Gubernur. Semoga capaian ini dapat memotivasi adik-adiknya untuk terus semangat mewujudkan mimpi-mimpinya,” ungkap penerima Satya Lencana Pendidikan tersebut.

By sdmplus

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *