sdmpsalatiga.sch.id SALATIGA-SD Muhammadiyah (Plus) Kota Salatiga berhasil mempertahankan Juara Umum Pekan Maulud tingkat Kecamatan Sidomukti untuk yang ke-5 kalinya, Selasa 14 November 2017.

SD Muhammadiyah (Plus) Salatiga yang mengirimkan putra-putri terbaiknya berhasil mempertahankan Juara Umum Pekan Maulid tingkat Kecamatan Sidomukti dengan raihan 13 emas dan 5 perak. Diadakan di kompleks SD Negeri Kecandran kegiatan dibuka secara langsung oleh Kepala Satuan Pendidikan Kecamatan Sidomukti, Ninuk Sri Rejeki.

Raihan 13 emas dipersembahkan oleh Wildan dan Widda dalam cabang MTQ putra dan putri, Naufal dan Windi pada cabang Tartil putra dan putri, Afif dan Sachio dalam cabang cerita islami putra dan putri, Habib dan Helga pada cabang kuat putra dan putri, Geisha pada cabang TIKI putri, Aji pada cabang Adzan, Nizam pada cabang shalat putra, Gading dalam cabang macapat putra dan Nadine, Elmecca, dan Raffa pada cabang CCQ. Sedangkan 5 perak diraih oleh Galla dan Syifa pada cabang Khitabah, Fadhil dalam cabang TIKI putra, Nasywa pada cabang shalat putri, dan Almira pada cabang macapat putri.

Kepala sekolah, Sutomo menyampaikan, “Alhamdulillah, ini adalah buah dari kekompakan, kerjasama, kerja keras, saling melengkapi, jauh dari egoisme, dan keikhlasan yang terbangun di SD Muhammadiyah (Plus) Salatiga. Kita lanjutkan di tingkat Kota Salatiga semoga Juara Umum dapat kita raih juga,” ungkap sekretaris Forum Guru Muhammadiyah Jawa Tengah tersebut.

 

By sdmplus

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *