sdmpsalatiga.sch.id SALATIGA- Atlet SD Muhammadiyah (Plus) Kota Salatiga Panen Medali dalam ajang  “Palagan Open Taekwondo Championship 2018” yang digelar oleh Pengurus Taekwondo Cabang Kabupaten Semarang.

Setidaknya ada 7 atlet dari SD Muhammadiyah (Plus) yang ikut andil dalam Palagan Open Taekwondo Championship 2018 dan semuanya dapat membawa pulang medali.

Abimanyu yang sudah beberapa kali menjuarai kejuaraan Nasional mendapatkan juara 1 dalam kategori U36 kg putra. Ia berhasil menyisihkan 28 peserta lainnya dan membawa pulang medali emas. Bebeda dengan Abi, Sandi siswa kelas 1 tersebut berhasil meraih juara 1 Poomsae Kategori A putra. Siswa yang juga mengikuti ekstra dacil tersebut mempraktekkan gerakan taekwondo dengan lugas.

Dhanis Maheswara, Marellefi Zakiya Raihanna, dan Marwiddah Ahnaf Faiz juga mampu membawa pulang medali pada masing-masing kategori. Dhanis berhasil membawa pulang medali peeunggu pada kategori U28 kg putra, Marel siswi kelas II tersebut berhasil membawa pulang medali perak dalm kategori U36 kg Putri. Sedangkan Faiz membawa pulang medali perak pada kategori U24 kg Putra.

Siswa kelas III, Mahatma Rafi dan Nazara Amira juga berhasil mencatatkan namanya. Rafi dan Amira berhasil membawa pulang medali perunggu kategori U28 kg putra dan U24 kg Putri.

Sutomo selaku kepala sekolah menyampaikan, “Alhamdulillah, SD Muhammadiyah Panen medali pada ajang Palagan Open Taekwondo Championship 2018. Terima kasih atas dukungan walimurid semoga menjadi amal sholeh,” ungkap sekretaris FGM Jawa Tengah tersebut.

By sdmplus

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *