sdmpsalatiga.sch.id SALATIGA– Abimanyu mempersembahkan piala terakhir untuk SD Muhammadiyah (Plus) Kota Salatiga. Juara 1 Taekwondo POPDA Provinsi Jawa Tengah dipersembahkan oleh siswa kelas VI tersebut.

Abimanyu adalah siswa kelas VI SD Muhammadiyah (Plus) Kota Salatiga yang telah mempersembahkan banyak piala untuk SD Muhammadiyah (Plus) Kota Salatiga di tingkat kota hingga internasional. Juara demi juara ia persembahkan mulai ia kelas I hingga sekarang ini, tak kurang dari 40 juara telah ia persembahkan untuk SD Muhammadiyah (Plus) Salatiga.

Abi sapaan akrabnya, masih berjuang bersama-sama teman-teman kelas VI untuk membawa SD Muhammadiyah (Plus) Kota Salatiga meraih predikat peringkat 1 rata-rata UN di Kota Salatiga. Selama beberapa try out di tingkat Kecamatan Sidomukti SD Muhammadiyah telah menempati peringkat 1 sedangkan di tingkat kota masih bertengger di posisi 3 besar bersama sekolah negeri.

“Alhamdulillah, saya dapat mempersembahkan Juara 1 POPDA Tingkat Provinsi Jawa Tengah. Ini piala terakhir saya untuk SD Muhammadiyah Plus, namun saya dan teman-teman kelas VI masih berjuang untuk menjadi yang terbaik di Kota Salatiga. Mohon doanya supaya apa yang saya dan teman-teman usahakan selama ini membuahkan hasil yang maksimal,” ungkapnya.

Berbagai macam usaha telah dilakukan oleh guru dan siswa kelas VI untuk menjadi yang terbaik di Kota Salatiga, salah satu upaya untuk mendekatkan diri kepada Allah adalah puasa sunnah Senin-Kamis.

Kepala sekolah Sutomo menyampaikan, “Alhamdulillah, Mas Abi mampu memberikan yang terbaik untuk SD Muhammadiyah (Plus) Salatiga. Semoga akan ada Abi selanjutnya di SD Muhammadiyah Salatiga. Masih ada satu perjuangan lagi Mas Abi semoga SD Muhammadiyah (Plus) Salatiga mampu menjadi yang terbaik di Kota Salatiga,” tutur penerima Satya Lencana Pendidikan tersebut.

By sdmplus

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *