sdmpsalatiga.sch.id SALATIGA- Fulatul Anisa guru kelas V SD Muhammadiyah (Plus) Kota Salatiga meraih Juara III Guru Berprestasi Tingkat Kota Salatiga Tahun 2018.

Dinas Pendidikan Kota Salatiga menetapkan 3 orang Guru dan Tenaga Kependidikan (GTK) Berprestasi dan Berdedikasi Tahun 2018, setelah beberapa minggu yang lalu dilakukan seleksi tertulis dan presentasi. Fulatul Anisa Guru kelas V SD Muhammadiyah (Plus) Kota Salatiga yang mengikuti seleksi tersebut berhasil mencatatkan namanya dalam ajang tahunan tersebut. Ia berhasil meraih Juara II Guru Berprestasi dan Berdedikasi Tingkat Kota Salatiga.

Bu Anis sapaan akrabnya, ditunjuk untuk mewakili SD Muhammadiyah (Plus) Kota Salatiga karena ia aktif dalam organisasi sosial kemasyarakatan, selain itu ia juga aktif dalam persyarikatan melalui Nasyiatul ‘Aisyiyah Kota Salatiga. Pengampu program bakat minat matematika tersebut juga aktif menulis, terbukti beberapa naskah drama untuk mengisi kegiatan akhirussanah telah ia buat.

“Alhamdulillah saya dapat menjawab kepercayaan yang dieberikan kepada saya, walaupun hasilnya belum maksimal,” ungkap penyuka novel tersebut.

Kepala sekolah Sutomo menyampaikan, “Alhamdulillah SD Muhammadiyah (Plus) Salatiga kembali disebut namanya di Dinas Pendidikan Kota Salatiga. Setiap tahun dalam ajang yang sama kami selalu menempatkan guru kami dalam Juara Guru Berprestasi Tingkat Kota Salatiga,” ungkap Juara Kepala Sekolah Berprestasi Tingkat Nasional tersebut.

Lebih lanjut ia menyampaikan bahwa setiap tahunnya SD Muhammadiyah (Plus) Salatiga mempersiapkan gurunya untuk mengikuti lomba yang diadakan rutin oleh Dinas Pendidikan tersebut. Tahun depan SD Muhammadiyah (Plus) yakin akan menyabet juara 1 karena sejak tahun ini telah mempersiapkan satu guru untuk berlomba.

 

By sdmplus

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *