sdmpsalatiga.sch.id SALATIGA-SD Muhammadiyah Plus Salatiga patut berbangga mempunyai alumni yang menjadi punggawa Timnas Sepakbola U-16 yang berhasil membawa pulang medali emas.

Kartika Vedhayanto Putra  adalah putra dari mantan pemain primavera yaitu Trimur Vedhayanto. Vedha merupakan siswa SD Muhammadiyah Plus Salatiga angkatan ke VII. Selama belajar di SD Muhammadiyah Plus Salatiga bakat Vedha sudah terlihat dengan mewakili SD Muhammadiyah untuk Kota Salatiga. SD Muhammadiyah Plus Salatiga memang mewadahi bakat minat siswanya dengan menyediakan 35 ekstrakurikuler.

Hari ini Vedha berkesempatan hadir di SD Muhammadiyah Plus Salatiga setelah beberapa waktu lalu berlaga di AFF U-16 di Sidoarjo. Ia berbagi kebahagiaan dengan adik-adiknya di SD Muhammadiyah Plus dengan mengadakan coaching clinic. Dalam kunjungannya tersebut ia berbagi tip bagaimana supaya menjadi pemain Nasional.

“Saya senang sekolah di SD Muhammadiyah Plus Salatiga, saya ingin semua sekolah seperti SD Muhammadiyah Plus. Jadi adik-adik tidak salah bersekolah di SD Muhammadiyah Plus Salatiga,” ungkapnya.

Suasana penuh keakraban antar teman maupun guru selama enam tahun tidak mudah dilupakan, maka disetiap kali ada waktu luang Vedha selalu menyempatkan datang ke SD Muhammadiyah Plus.
Sekolah yang memegang prinsip setiap anak mempunyai bakat dan prestasi masing-masing _(multiple intelligences),_ mengembangkan bakat secara optimal, guru yang ramah, pembelajaran yang menyenangkan, itulah bagian-bagian yang tidak dapat terlupakan dari ingatan Vedha.

By sdmplus

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *