sdmpsalatiga.sch.id SALATIGA – SD Muhammadiyah Plus Kota Salatiga keluar sebagai juara umum dalam ajang Lomba Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam dan Seni Agama Islami (MAPSI), Rabu (17/10) di SD Al Azhar. Lomba ini diikuti puluhan SD negeri dan swasta yang tergabung di wilayah Kota Salatiga.

SD Muhammadiyah Plus Salatiga keluar sebagai juara umum setelah meraih Juara satu CC Paisum Putra, CC Paisum Putri, Karya tulis Putra, Karya tulis putri, Khitabah Putri, Adzan, dan Hifzil Quran Putri, Juara dua Macapat Putri, Kaligrafi Putra, Kewirausahaan Putra, dan Kewirausahaan Putri, dan Juara tiga Khat Putri, Cerita Islami Putri, Cerita Islami Putra, Khitabah Putra dan CC PAI Putri. Total ada 16 Piala bertambah di alamari piala SD Muhammadiyah Plus Kota Salatiga.

Kepala SD Muhammadiyah Plus Salatiga Ainul Huri menyatakan, bersyukur atas prestasi yang diraih oleh peserta didiknya. “Itu semua karena kesungguhan dan keseriusan anak-anak dan bapak ibu guru pembimbing. Kami berharap, di tingkat Jawa Tengah nanti bisa meraih hasil yang terbaik lagi,” tuturnya.

Dalam tingkat sebelumnya SD Muhammadiyah Plus Salatiga memborong semua Juara 1 dari seluruh lomba kecuali macapat Putri meraih juara tiga.

By sdmplus

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *