sdmpsalatiga.sch.id SALATIGA-SD Muhammadiyah Plus Salatiga harus merasa bangga mempunyai tenaga pendidik yang syarat prestasi. Harnum Fida Sanjaya salah satunya yang terpilih menjadi juri lomba atletik dalam ajang ASEAN School Games di Semarang.

Harnum sapaannya adalah seorang guru olahraga di SD Muhammadiyah Plus Kota Salatiga. Guru lulusan pendidikan olahraga pasca sarjana Unes tersebut juga mempunyai prestasi yang tak kalah membanggakan. Prestasi terbaru ia mendapatkan medali Emas dan Perak dalam cabang basic atletik saat Porprov tahun 2018 kemarin.

Terpilihnya atlit atletik Kota Salatiga tersebut dimulai pada bulan Maret saat ia menjalani  pelatihan wasit selama 4 hari di Salatiga. Dari hasil pelatihan yang diadakan oleh Dispora Salatiga dan PB PASI tersebut diambil 10 besar untuk di jadikan juri dalam ASEAN School Games cabang olahraga atletik.

Istri Sertu Ismail tersebut akan bertugas menjadi juri ASEAN School Games 2019 selama 7 hari mulai tanggal 17-25 Juli mendatang.

Kepala sekolah Ainul Huri mengapresiasi apa yang telah dicapai gurunya tersebut. “Alhamdulillah SD Muhammadiyah Plus Salatiga bangga mempunyai tenaga pendidik yang mampu berkontribusi untuk Indonesia. Sementara ini tugas mengajar yang seharusnya diampu oleh Bu Harnum akan di backup oleh dua guru olahraga kita,” ungkapnya.

By sdmplus

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *