sdmplussalatiga.sch.id SALATIGA-Adam Gaizka siswa kelas III mempersembahkan emas untuk SD Muhammadiyah Plus Kota Salatiga dalam ajang Kejurkot Bulutangkis Kota Salatiga.

SD Muhammadiyah mengirimkan atlitnya untuk mengikuti Bulutangkis kejurkot I Salatiga. Kejuaraan yang berlangsung tanggal 28 s/d 31 Juli 2019 ini diikuti berbagai atli dari salatiga. Kejuaraan tingkat kota atau kejurkot ini, merupakan bagian dari program kerja wajib yang dilaksanakan oleh pengcab PBSI Salatiga.

Adam yang mengikuti ekstrakurikuler badminton tersebut turun dalam kelas pradini putra dalam Kejurkot Bulutangkis Kota Salatiga berhasil menyingkirkan lawan-lawannya hingga babak final. Dalam babak final putra dari pasangan Satriya Prihantoro dan Sinta Pujiyati tersebut membabat habis lawannya dengan dua set langsung tanpa ampun.

Adam telah menekuni bulutangkis sejak ia kelas 1, maka tidak heran jika jerih payahnya terbayar lunas pada Kejurkot tahun ini. Dalam dua kejurkot sebelumnya ia hanya menyandang juara 2 dan 3.

Dalam kesempatan yang sama saat diwawancara orang tuanya mengungkapkan, “Alhamdulillah Adam dapat menjadi juara 1 setelah dua tahun berturut-turut hanya mampu menempati peringkat 2 dan 3. Mudah-mudahan semakin menambah semangatnya untuk terus memperbaiki penampilan dan prestasinya,” ucap orangtua Adam.

Kepala sekolah Ainul Huri bangga atas prestasi yang diraih oleh peserta didiknya. “Alhamdulillah selamat kepada mas Adam semoga prestasi ditingkat selanjutnya bisa diraih. Pesan Pak Ainul tetap semangat berlatih, jangan puas dengan apa yang telah diraih, dan selalu berbakti kepada orang tua,” ungkap Juara 1 Guru Berprestasi Kota Salatiga tersebut.

By sdmplus

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *