SALATIGA – Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Provinsi Jawa Tengah, Jumeri STP, M.Si., berkunjung ke kampus SD Muhammadiyah Plus Salatiga pada hari Jumat, 12 Maret 2021. Bersama dengan para ajudannya, mereka diterima langsung di ruang kepala sekolah oleh kepala sekolah SD Muhammadiyah Plus Salatiga dan PDM Salatiga.

Bertempat di ruang perpustakaan SD Muhammadiyah Plus Salatiga penyerahan 6 buku karya kepala sekolah, guru dan siswa SD Muhamnadiyah (Plus) Salatiga dan buku fenomenal tahun ini JKN Jangan Katakan Nanti karya FKKS SDMI M Jateng penyerahan buku dilaksanakan. Penyerahan secara simbolis diberikan oleh Ainul Huri, M.Pd (kepsek SDMPLUS) ke Bapak Jumeri STP, M.Si 

Pada kesempatan itu Jumeri STP, M.Si memberikan wakaf yang diperuntukkan bagi pengembangan perpustakaan SD Muhammadiyah Plus Salatiga. Wakaf yang diberikan atas nama istrinya yang bernama Hj. Tri Widayatiningsih dan Jumeri S.TP., M.Si. Ia berharap wakaf yang diberikan dapat bermanfaat bagi perpustakaan SD Muhammadiyah Plus Salatiga.

“Saya lihat sekolah ini sudah sangat baik proses belajar mengajarnya. Fasilitas yang ada sudah memadai dan perlu ditingkatkan lagi. Terutama perpustakaan sebagai pusat anak mencari informasi dan membaca perlu dikembangkan dan di tingkatkan lagi.” ucapnya.

“Terimakasih kami sampaikan dan semoga wakaf ini menjadi amal jariyah dan investasi akhirat bagi pewakaf dan keluarga. Aamiin” ucap Ainul Huri, M.Pd

 

By sdmplus

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *