Mewarnai dan Menggambar

Mewarnai merupakan aktivitas yang menyenangkan bagi anak-anak dari semua kelompok umur. Ini adalah alat pendidikan kuat yang merangsang perkembangan anak secara keseluruhan.

Mewarnai sengaja membuat anak Anda fokus pada aktivitas yang dia lakukan. Dia perlu berkonsentrasi pada gerakan tongkat warna dan apa hasilnya adalah meninggalkan mewarnai di atas kertas. Kegiatan membutuhkan seorang anak untuk mengkoordinasikan mata dan gerakan tangan. Mereka akhirnya belajar untuk memegang pena dan mengendalikan gerakannya dengan cara yang warnanya tidak melampaui garis besarnya. Kecerahan warna mempesona anak. Itu sebabnya, pengenalan untuk warna yang berbeda diambil selama tahun-tahun perkembangan awal di sekolah. Membuat mereka warna dengan warna yang sedang diperkenalkan adalah cara yang efektif untuk membuat anak mengidentifikasi dan mengingat warna. Sebuah citra yang digariskan menyediakan lingkup yang cukup untuk seorang anak untuk berpikir tentang berbagai kombinasi warna yang dapat digunakan untuk memberikan tampilan ditingkatkan untuk gambar. Dia latihan pikirannya untuk gambar tampilan yang diinginkan bahwa pilihannya warna akan membawa pada gambar. Akibatnya, ia belajar untuk rak otaknya sehingga merangsang potensi kreatif nya.

Jadwal setiap hari Senin, pukul 13.00 – 14.30 WIB. Peserta adalah siswa kelas 1 – 2. Didampingi oleh 3 guru pendamping dan 1 pelatih profesional dari luar sekolah.

[embedyt] https://www.youtube.com/watch?v=3ZEq3BNe8nM[/embedyt]